Tentang


Yayasan Pendidikan Mutiara Madina (YPMM) didirikan dari kesamaan visi dan misi beberapa Sarjana Pendidikan. Kami memperhatikan keadaan moral anak bangsa sebagai penerus generasi bangsa yang tidak sedikit terkena dampak negatif dari globalisasi.

Akibatnya banyak terjadi penurunan prestasi belajar dan moral bahkan terjadi penyimpangan sosial di dalam kehidupan sehari-hari. Maka dari itu, untuk meminimalisir keadaan tersebut kami membangun sebuah lembaga pendidikan non-formal yaitu lembaga bimbingan belajar yang pada awalnya kami beri nama Permata Indonesia untuk mengadakan kegiatan belajar di luar jam sekolah dengan tujuan untuk mengisi waktu luang anak bangsa dengan kegiatan positif.

Setelah Permata Indonesia berjalan selama 2 tahun, kami berinisiatif mengembangkannya dengan membangun YPMM yang nantinya dapat bergerak selain di bidang pendidikan, mampu bergerak juga di bidang sosial, keagamaan, kemanusiaan dan pembangunan.

Pada akhirnya, kami mengajak para dermawan untuk bersama-sama  anak bangsa dan membangun YPMM ini sebagai wadah bagi terciptanya generasi bangsa yang berprestasi dan berkarakter.